Halaman

Senin, 13 April 2020

6 Rekomendasi Mesin Cuci Merk Sharp Terbaik yang Cocok untuk Rumah Tangga

6 Rekomendasi Mesin Cuci Merk Sharp Terbaik yang Cocok untuk Rumah Tangga


Mesin cuci kini sudah lumrah di masyarakat karena banyak keluarga dari berbagai kalangan yang sudah menggunakannya di rumah. Mesin cuci sangat praktis, hemat waktu dan tenaga, serta harganya terjangkau. Dan bicara soal mesin cuci, salah satu merk yang paling populer dan terpercaya adalah Sharp. Selama bertahun-tahun, Sharp secara konsisten menghadirkan produk-produk mesin cuci terbaru yang berkualitas dan ramah kantong.

Baca Juga : Manfaat Daun Kelor

Ada dua pilihan mesin cuci Sharp, yaitu satu tabung dan dua tabung. Secara umum, masyarakat kelas menengah-atas lebih suka mesin cuci dua tabung. Berikut adalah beberapa rekomendasi mesin cuci Sharp terbaik untuk rumahan.

1. Sharp ES-T85MW Puremagic

Sharp merilis mesin cuci dua tabung ES-T85MW Puremagic yang digadang-gadang efektif dalam mencuci dan mengeringkan pakaian. Mesin cuci ini memiliki pulsator besar yang membuat proses pencucian menjadi lebih kuat dan hasilnya pun pakaian menjadi lebih bersih. ES-T85MW Puremagic memiliki daya tampung 8 kg, cukup untuk mencuci pakaian seluruh anggota keluarga kecil kamu. Harga mesin cuci Sharp 2 tabung ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.485.000.



2. Sharp ES-H858T-GY

Mesin cuci ini cukup terjangkau harganya. Sharp ES-H858T-GY mengusung teknologi anti bising dan quick washing technology, yang membuat proses pencucian menjadi lebih cepat dan bersih sempurna. Yang menarik, penutup bagian atasnya terbuat dari bahan kaca tempered yang kuat, dilengkapi dengan sistem peredam suara dan fitur cuci otomatis yang sangat berguna ketika listrik hidup kembali setelah padam.



3. Sharp ES-M1008T-SA

Sharp menawarkan Sharp ES-M1008T-SA sebagai mesin cuci handal yang bisa menghemat penggunaan deterjen dan air hingga 40%, sangat efisien dan tentunya hemat. Mesin cuci satu tabung ini punya bukaan atas yang besar, bisa menampung cukup banyak pakaian, dan dilengkapi dengan teknologi minimizes mold dan bacteria growth untuk membasmi bakteri pada pakaian.



4. Sharp ES-T95CR-VK

Dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 2 jutaan, Sharp ES-T95CR-VK mengandalkan fitur hemat listrik tanpa mengurangi kualitas hasil cucian. Bahkan mesin cuci ini sudah mengusung teknologi double pulsator untuk memaksimalkan proses pencucian dan menghilangkan berbagai jenis noda serta kotoran. Pulsator ini mengandung ion Ag+ untuk mencegah jamur tumbuh.



5. Sharp ES-T75MW Aquamagic

Sharp ES-T75MW Aquamagic adalah produk Sharp yang sangat populer karena harganya murah, sekitar 1,2 jutaan, tapi sangat bisa diandalkan dalam membersihkan pakaianmu. Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga hemat energi berkat teknologi super low wattage. ES-T75MW Aquamagic mampu menampung pakaian total hingga 7 kg, lengkap dengan material peredam getaran dan bunyi.



6. Sharp ES-FL862

Yang satu ini cocok buat kamu yang punya ruang cuci terbatas karena Sharp ES-FL862 adalah sebuah mesin cuci compact yang tidak banyak memakan tempat. Sharp menghadirkan teknologi boomerang cabinet yang berfungsi untuk meredam suara dan getaran saat mencuci. Di samping itu, mesin cuci ini memiliki eco logic system yang bisa mengatur penggunaan listrik sesuai dengan jumlah pakaian yang kamu cuci.



Baca Juga : Waktu Berjemur yang Baik di Pagi Hari

Itulah beberapa rekomendasi mesin cuci merk Sharp yang bisa kamu pilih. Jangan ragu memilih produk-produk dari Sharp karena Sharp sudah teruji waktu dan dipercaya oleh jutaan orang di Indonesia. Dengan harga yang relatif terjangkau, Sharp menghadirkan produk-produk yang sangat berkualitas dan bisa diandalkan selama bertahun-tahun lamanya.

Source gambar : id.sharp, shopee.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar